GoPro Hero 9 vs GoPro Max

GoPro Hero 9 vs GoPro Max – Kualitas dan spesifikasi GoPro Hero 9 vs GoPro Max menarik untuk didengarkan. Khusus bagi Anda yang menginginkan kualitas foto dan video terbaik saat merekam momen penting dalam mode bergerak. GoPro sebenarnya unggul dalam hal ini. Jadi apa perbedaan dari GoPro Hero 9 dan GoPro Max? Yang terbaik untuk membuat konten Anda? Lihat ulasan yang telah dikumpulkan oleh tim Gadget Doran.

Spesifikasi Umum GoPro Hero 9 vs GoPro Max
GoPro Hero 9 vs Gopro Max, Go Pro Hero 9, GoPro Max, kamera terbaik Gopro

Untuk membandingkan pada 2 kamera GoPro terbaik, tersedia yang Anda ketahui dari spesifikasi secara umum terlebih dahulu. Apakah itu faktor fitur atau tampilan eksternal. Luncurkan dari halaman threerixtycameras, maka spesifikasi yang harus Anda ketahui:

Setelah membandingkan faktor spesifikasi secara umum, dalam membandingkan Gopro Hero 9 vs GoPro Max, juga penting untuk melihat fitur utamanya. Di mana fitur ini merupakan keuntungan dari setiap kamera. Baik itu dari faktor kualitas foto dan video, stabilitas, dan faktor desain.

  1. Kualitas video dan Gopro Hero 9 Fotografi vs GoPro Max
    Pertama adalah dari sektor kualitas video dan fotografi. Seri Pahlawan 9 adalah kamera gopro yang andal untuk merekam video hingga 5K. Sehingga tembakan tampak lebih tajam, mengesankan dan realistis. Kamera ini dapat bekerja sama dengan baik di siang hari, tetapi untuk pemanfaatan dalam situasi yang cukup gelap. Hasil tembakan dan ketajaman terbatas.

Dalam jenis lain, seri MAX lebih mengesankan untuk kepentingan menyita gambar dan 360 foto video bersama dengan resolusi yang baik, yaitu 5.7k. Meskipun ini lebih besar dari pahlawan 9, tetapi ketajamannya berkurang. Ini karena piksel 5,7k dibagi menjadi 360 °. Meski begitu, hasilnya lebih baik daripada seri Hero 9.

  1. Stabilitas dan pemotretan
    GoPro Hero 9 vs Gopro Max, Go Pro Hero 9, GoPro Max, kamera terbaik Gopro (1)

Selanjutnya, fitur-fitur yang pantas diperhitungkan pada GoPro Hero 9 vs GoPro Max adalah stabilitas dalam pemotretan. Dua kamera GoPro dilengkapi dengan inovasi perangkat lunak yang membuat kamera selalu stabil dalam pemanfaatan berbagai situasi yaitu Hypermooth. Meskipun keduanya tertanam dengan fitur ini, kinerjanya selalu berbeda.

Dalam seri Pahlawan 9, Hypermooth dapat bekerja sama dengan baik bersama dengan hasil kamera resolusi tinggi. Termasuk untuk pemanfaatan dalam mencatat tindakan ekstrem Anda. Meski begitu, untuk stabilitas 360 mode pemotretan, Max cukup unggul, termasuk konversi lebih banyak mode sinematik yang mudah.

Baca juga: Tinjau GoPro Hero 9 – Cam Tindakan Layar Ganda

  1. Desain hexagon gopro hero 9 vs gopro max
    Akhirnya, dari faktor desain ke-2 kamera ini juga terlihat kokoh dan ergonomis dan merupakan karakteristik utama dari GoPro. Seri Pahlawan 9 memiliki layar yang cukup unggul dan lengkap. Begitu mudah untuk vlogging. Kemudian, untuk seri MAX hanya berisi hanya satu layar. Meski begitu, kamera ini lebih unggul untuk membuat 360 video dan pengeditan lainnya bersama dengan aplikasi pendukung. Keduanya termasuk dalam pemasangan gopro dan tahan terhadap air hingga kedalaman 50 meter. Jadi, cukup aman jika Anda berfungsi untuk menyelam pada kedalaman tertentu.

Sumber : https://dorangadget.com/gopro-hero-9-vs-gopro-max/

Leave a Comment