January 27, 2023

Jasa Sewa Drone Surabaya Oleh PT. Global Ekplorasi. – melayani jasa sewa Drone di Surabaya untuk kebutuhan Foto Udara, Video Udara hingga Pemetaan Udara. Kami didukung oleh operator yang handal dalam pengoperasian Drone. Melalui Drone Anda dapat menangkap sebuah Objek yang besar seperti gedung, infrastuktur dan lainnnya lebih jelas dibandingkan fotografi konvensional melalui darat.

Kami melayani Sewa Drone untuk kebutuhan :

Foto Udara untuk Gedung, Infrastruktur & Lainnya
Project Monitoring
Area Monitoring
Produksi Film / Company Profile
Pantauan Lalu Lintas
Survei Pemetaan.

Drone yang disewakan oleh PT. Global Eksplorasi Indonesia adalah DJI Mavic pro sehingga memiliki fitur canggih dan profesional yang cocok untuk digunakan dalam segala medan termasuk pemetaan dan pengambilan video beresolusi 4K. Yang memiliki daya jangkau hingga 2 kilometer

ALAMAT SEWA Drone di Surabaya :

KONTAK YANG DAPAT DIHUBUNGI :

WA : 087816031213 | Website : Globaleksplorasi.com

Tag pencarian :

harga sewa drone per hari Surabaya, harga sewa drone dji spark Surabaya, sewa drone dji mavic mini Surabaya, sewa drone lombok dan Surabaya harga sewa drone dji phantom 3 Surabaya, sewa dji mavic pro Surabaya, sewa drone di Surabaya, sewa dji Surabaya.

 

Tak lupa beberapa portofolio yang ada di Upload di kanal Youtube PT. Global Eksplorasi Indonesia untuk dapat mengetahui hasilnya sebelum memutuskan menggunakan jasa Sewa Drone Surabaya oleh PT. Global Eksplorasi Indonesia. Simak berikut ini beberapa video yang telah di upload dengan menggunakan drone DJI Mavic Pro yanga dapat mengambil gambar 4k.

Manfaat dari Drone

Penggunaan drone konstruksi sedang meningkat. Drone memberikan temuan yang lebih baik, lebih cepat, dan lebih akurat selama pelacakan dan inspeksi lapangan. Selain itu, drone yang telah terhubung ke sistem perencanaan sumber daya perusahaan dapat membantu manajemen konstruksi dalam berbagai skala. Berikut adalah lima cara drone membantu bisnis bangunan.

Pemetaan presisi

Pemetaan manual (survei) adalah metode pengumpulan data yang memakan waktu dan tenaga. Drone, di sisi lain, dengan kamera resolusi tinggi, perekam video, dan sensor LiDar (deteksi cahaya dan jangkauan), dapat mempercepat prosedur hingga 60-70%.
Hampir tidak ada bahaya

Keamanan lapangan sekarang dapat dipantau oleh drone, bukan manusia. Manajer HSE dapat mengawasi lebih dekat hal-hal di lapangan dan mengidentifikasi titik masalah secara real time dengan bantuan teknologi pemantauan yang ditingkatkan.

Dengan demikian, insiden yang melibatkan orang dan alat berat dapat dihindari selama inspeksi di tempat-tempat yang berpotensi berbahaya. Selain keamanan keuangan perusahaan, tidak adanya risiko membuat bisnis lebih aman.

Pelacakan sederhana dari pengembangan proyek

Pemetaan drone reguler untuk membantu penilaian dan pemantauan lapangan oleh manajer proyek. Dengan memberikan pandangan menyeluruh dari seluruh lokasi konstruksi, drone memudahkan manajer proyek untuk menentukan daerah yang stagnan.

Keterlambatan dalam proyek dapat berdampak pada anggaran proyek, jadi penting untuk memiliki sistem untuk pemantauan cepat. Sekarang Anda dapat membiarkan sistem akuntansi menangani semua manajemen arus kas dan kebutuhan pelaporan keuangan proyek Anda.

Evaluasi produktivitas lapangan dan pengambilan tanggung jawab

Drone memiliki potensi untuk merampingkan proses pengawasan keluaran pekerja di lokasi pembangunan. Selanjutnya, supervisor dapat memeriksa untuk melihat apakah karyawan menggunakan alat berat dengan aman.

Baca Juga :  Pelayanan Perbaikan File Ransomware di Jawa Timur

Manajer dapat menghemat waktu dengan teknologi drone dengan menghindari kebutuhan untuk melakukan beberapa putaran di sekitar lapangan. Jika drone mengambil gambar area masalah di tempat kerja, Anda hanya perlu memeriksanya dari jarak dekat.

Perangkat lunak HRM membantu mengotomatiskan proses mengawasi produktivitas karyawan jika Anda kesulitan melacak pekerjaan mereka baik di dalam maupun di luar lapangan. Dengan ini di tempat, setiap kelambatan dalam kemajuan proyek dapat dengan cepat diidentifikasi dan diperbaiki, dan manajemen proyek dapat dilanjutkan tanpa hambatan.

Sensor LiDar, yang menembakkan sinar laser dan mengukur pantulannya, membuat tugas pemetaan topografi menjadi ringan yang jika tidak dilakukan akan membosankan atau tidak mungkin dilakukan oleh manusia. Pengumpulan data disederhanakan, dan model serta analisis 3D sudah tersedia.

Pemasaran yang bekerja di industri bangunan

Disarankan untuk menampilkan karya yang sedang berlangsung melalui foto dan film. Sebagian besar waktu, bisnis akan menggunakan helikopter untuk menangkap gambar-gambar ini. Karena harganya yang mahal, kurangnya kualitas, kemampuan beradaptasi, kecepatan, dan keamanan dalam pengambilan gambar dan video tidak dapat diterima.

Drone adalah alat yang sangat baik untuk mengatasi kesulitan tersebut. Periklanan di industri konstruksi sangat diuntungkan dari gambar diam dan gambar bergerak berkualitas tinggi. Memasukkan beberapa perspektif ke dalam analisis tidak perlu menambah banyak waktu. Kemajuan visual pada proyek juga dapat menjadi suguhan bagi para pemangku kepentingan.

Kemudahan Menggunakan Drone 

Kemudahan Aksebilitas dalam menggunakan drone

Aksesibilitas dan penggunaan drone yang nyaman merupakan anugerah bagi masyarakat. Drone dapat masuk melalui bukaan yang sempit karena ukurannya yang ringkas dan profilnya yang ramping. Drone juga dapat mengambil posisi manusia dalam situasi berbahaya, seperti saat memantau infrastruktur industri kimia.

Baca Juga :  Doran Gadget Distributor Resmi Garmin Indonesia

Pada kenyataannya, drone juga dapat digunakan untuk merekam video atau mengambil gambar diam dari area yang indah. Drone telah digunakan oleh banyak fotografer untuk mendapatkan beberapa bidikan yang luar biasa. Temuannya, secara umum, mengejutkan.

Mempersingkat Sensor Suhu

Banyak organisasi penegak hukum Amerika menggunakan drone yang dilengkapi dengan sensor suhu tubuh untuk mencari orang hilang. Drone dengan built-in X-ray dan kemampuan night-vision mewakili kemajuan teknologi yang signifikan.

Hati – hati dengan Drone

Namun, drone sering kali digunakan secara tidak tepat. Di Amerika Serikat, misalnya, obat-obatan dan senjata dapat dikirim ke penjara melalui kendaraan udara tak berawak. Selanjutnya, drone digunakan sebagai senjata dan bahan peledak di banyak wilayah Timur Tengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *