Spesifikasi Redmi Note 11 Masuk Indonesia

Sumber : dorangadget.com

Spesifikasi Redmi Note 11 sempat menghebohkan jagat fasilitas sosial Cina, Weibo beberapa pas belakangan. Pasalnya, pihak pabrikan sendiri belum resmi merilis tentang spesifikasi dan tanggal perilisannya. Bocoran berikut muncul berasal dari tipster yang dirahasiakan identitasnya lewat postingannya. Seperti apa bocoran smartphone 5G tersebut?

Bocoran Spesifikasi Redmi Note 11 Redmi Note 11 (3)

Hal yang menarik dalam bocoran spesifikasi Redmi Note 11 ini adalah tentang dapur pacunya. Dikabarkan, dapur pacunya bakalan mengadopsi MediaTek Dimensity 10. Dimana chipset ini diklaim lumayan gahar dan dapat diandalkan untuk penggunaan yang lumayan lama.

Dari sektor layarnya dirumorkan menggunakan panel LCD dan pertolongan refresh rate 120 Hz. Lalu, untuk kameranya mungkin dapat dibekali bersama kamera depan bersama resolusi 13MP, pas kamera belakangnya beresolusi 50MP.

Kapasitas baterai yang ada diprediksi sebesar 5000 mAh dan miliki fitur fast charging 33W. Sedangkan untuk fasilitas penyimpanannya terdapat dua pilihan yaitu RAM 6GB dan RAM 8GB serta memori internalnya sebesar 128GB.

Harga Redmi Note 11 yang Akan Dipasarkan Redmi Note 11 (2)

Berdasarkan bocoran yang muncul pun termasuk membahas tentang rencana harga pasaran Redmi Note 11. Khususnya untuk style yang dipasarkan di Cina dalam pas dekat. Harga smartphone 5G Xiaomi ini nantinya dapat berbeda-beda, bergantung terhadap kapasitas penyimpanannya masing-masing. Adapun bocoran harga ini sebagaimana dilansir berasal dari laman GSMArena yang dikutip oleh Detik Inet di antaranya adalah:

Versi 6GB/128GB: 1.119 Yuan (sekitar Rp2.4jutaan)
Versi 8GB/128GB: 1.599 Yuan (sekitar Rp3.4 jutaan)
Karena hal berikut tetap rumor, dapat saja harga dapat berubah sewaktu-waktu. Misalnya saja ada harga tertentu terhadap pas peluncurannya nanti. Atau perbedaan di beberapa negara, seperti harga smartphone ini dapat berbeda pada harga di Cina bersama versi edisi Indonesia nantinya.

Kapan Tanggal Rilisnya? Redmi Note 11 (4)

Tak cuma tentang spesifikasi, fitur, dan harganya saja para fans gadget termasuk menunggu kapan smartphone 5G Redmi Note 11 ini rilis ke pasaran publik. Pihak Xiaomi sendiri belum dapat menegaskan kapan generasi Note paling baru ini dapat meluncur. Namun, beberapa pas belakangan Liu Weibing selaku General Manager Redmi sempat membagikan teaser berasal dari smartphone tersebut. Sebagian pihak memperkirakan mungkin rilisnya di Cina dapat dilangsungkan menjelang Single’s Day tepatnya di 11 November 2021 mendatang.

Sumber : https://dorangadget.com/spesifikasi-redmi-note-11-bocor-ini-harga-yang-ditawarkan/

Leave a Comment