June 25, 2022

Rekomendasi Kursi gaming – Ada bermacam-macam perangkat yang dibutuhkan seseorang untuk melengkapi kebutuhannya didalam aktivitas gaming. Beberapa di antaranya adalah keyboard gaming, mouse, speaker, headphone, hingga kursi gaming. Sebab, kursi tersebut memiliki fitur dan berlebihan yang menjadikannya tidak sama bersama dengan kursi terhadap umumnya. Nah, kali ini JETE Indonesia akan mengulas tentang 5 rekomendasi kursi gaming berkwalitas dan terjangkau bersama dengan harga yang variatif. Apa saja contohnya? Berikut ulasannya!

5 Rekomendasi Kursi Gaming


Sebelum mengulas tentang rekomendasi kursi khusus gaming, ada baiknya untuk sedikit mengulas tentang alasan mengapa seseorang butuh kursi tersebut. Kursi gaming memiliki fitur yang spesifik, misalnya: desain tegak, terkandung sayap di anggota punggung, dan dapat sesuaikan ketinggian arm race. Fitur tersebut sangat mungkin JETE Lovers memiliki kursi bersama dengan desain yang keren, multifungsi, dan kenyamanan duduk didalam waktu yang cukup lama.

Itulah sebabnya, kursi ini sesuai digunakan bagi gamer yang berlatih selama berjam-jam atau aktivitas yang lebih dari satu besar ditunaikan bersama dengan duduk. Bagi JETE Lovers yang berminat dan memutuskan untuk memiliki kursi tersebut, tersebut kami memberikan 5 rekomendasi kursi gaming berkwalitas bersama dengan harga terbaik.

  1. Kursi Gaming Rexus R50
    rekomendasi kursi gaming
    Rexus R50 dapat digunakan untuk bermain game maupun pekerjaan profesional yang sangat mungkin seseorang duduk didalam waktu yang lama. Spesifikasi berat 35 kg dan ada 3 warna, yaitu: camo, black-blue, dan black-red. Tempat duduk berukuran L dan anggota pegangan tangan dapat diatur ketinggiannya.

Bahan yang digunakan menggunakan PU Leather dan jala yang berkualitas. Rexus R50 dapat mencegah beban hingga 120 kg, sandaran dapat turun hingga 125 derajat, dan anggota kaki terbuat dari hard nylon bersama dengan ketebalan 350 mm. Selain itu, terkandung roda ber diameter 50 mm dan gas raise 80 mm class 4.

Perkiraan harga kursi gaming Rexus R50: Rp. 1.515.000

  1. Digital Alliance DA Camero RGB

Salah satu keunggulan kursi ini terletak terhadap sandaran yang dapat direbahkan hingga sudut 180 derajat. Fitur tersebut berfaedah sebagai peregangan sesaat mengingat intensitas duduk didalam waktu yang cukup lama. DA Camero RGB memiliki pilihan desain warna yang cukup beragam, yaitu: putih, emas, hitam, merah, dan merah muda. Spesifikasi berat 18,08 kg, terkandung pengaturan samping, tinggi, depan dan belakang sandaran tangan, serta kaki kursi ber diameter 350 mm bersama dengan jarak dari lantai ke kursi 10 cm.

Perkiraan harga kursi gaming Digital Alliance DA Camero RGB: Rp. 2.899.000

Baca juga: 5 Perbedaan Keyboard Gaming dan Keyboard Komputer Biasa

  1. STracing Classic Series

Rekomendasi kursi gaming seterusnya adalah STracing Classic Series yang menggunakan teknologi Multifunction Tilt Lock Mechanism dan 4D Armrest yang memudahkan pengguna untuk sesuaikan kursi. Sehingga pengguna dapat duduk bersama dengan nyaman karena disertai bersama dengan bantalan leher, bantalan pinggang, dan kaki penopang yang membantu kenyamanan penggunanya. Selain itu, kursi ini juga ditambah bersama dengan alumunium base dan banyak pilihan warna.

Perkiraan harga ST Racing Classic Series: Rp. 3.000.000

  1. Fabelio Optimus – Black Marron

Kursi gaming yang satu ini juga ditambah bersama dengan armrest yang dapat diatur dan dilapisi teknologi 3D aluminium. Kursi mudah dibersihkan karena lapisan area duduk dan sandaran terbuat dari high quality leather. Spesifikasi berat 25 kg, terkandung sistem rebah, mekanisme kemiringan, dan penyesuaian tinggi dudukan. Itulah sebabnya, Fabelio Optimus jadi keliru satu rekomendasi kursi gaming yang dapat dipertimbangkan.

Perkiraan harga Fabelio Optimus – Black Marron: Rp. 3.599.000

  1. Secretlab TITAN Evo 2022 of Legends Miss Fortune

Rekomendasi kursi gaming seterusnya adalah Secretlab TITAN EVO 2022 yang didesain khusus untuk turnamen League of Legends dan ada 3 ukuran, yakni small ≤169cm (≤5’6″), regular 170 – 189 cm (5’7” – 6’2”), dan XL 181 – 205cm (5’11” – 6’9”). Terdapat sistem penyangga pinggang, bantalan kepala Memory Foam bersama dengan gel pendingin, dan mekanisme multi ayunan. Dengan spesifikasi tersebut, harga Secret lab TITAN Evo 2022 juga terjangkau dan di bawah Rp 8 juta.

Perkiraan harga Secret lab TITAN 2020 Series GoT: Rp.7.500.000

Sumber :

  1. https://jete.id/5-rekomendasi-kursi-gaming-berkualitas-dan-terjangkau/

2. https://dorangadget.com/alat-gaming-yang-wajib-dimiliki-gamers/